Minggu, 03 Juli 2011

^^ postingan gak jelas ^^


Yay, minna saya kembali lagi ;D
Setelah lama gak ngepost di blog ini karena saya sedang galau akhir-akhir ini gara-gara berita yang melibatkan salah satu membernya (pasti tahukan itu berita apa?). OK, sekarang saya akan ngeposting pikunya ichiban saya yang lagi pakai baju tradisinal Jepang kayak gini: 




Entah kenapa akhir-akhir ini saya suka banget kalo Yuto pakai baju kayak gini. Mungkin dia kelihatan sedikit lebih berwibawa ya~ atau gimana ya? ==a *speechless* 
Yang ini waktu Yuto masih di Jr. dibelakangnya nyempil tuh si Yamada hehehe…. ^^v. klo liat foto ini saya jadi inget waktu Yuto di acara TV ya-ya-yah, waktu dia, dan J.J. Express (Inoo, Daiki, Yuta) berdandan ala yankee dan ngelawan anak ya-ya-yah (Yabu, Hikaru, Taiyou, Shoon) yang juga berdandan ala yankee 

Foto ini diambil tahun 2007. Di sini Yuto udah agak gedean, tingginya udah mulai menjulang, tapi belum melampaui Yabu. Dari foto ini, yang paling saya sukai adalah bajunya. Entah kenapa, bajunya cocok banget sama Yuto,  (lagi2 speechless)
Yang ini Yuto udah gede, uwaaahhhh~ dia keren kalo bawa pedang. Seakan-akan dia akan memberantas kejahatan dan membela yang benar *halah*. 
Ini juga g kalah kerennya, dia keliatan serius banget *menurutku* 

Yuto kalo di sini menurutku mirip banget  kayak ketuanya yakuza ^^v  

Diantara semua foto itu, yang paling saya sukai adalah foto ini. Mungkin karena pedangnya, yang telah menusuk hatiku yang paling dalam *lebay*
Tapi, Keito juga gak kalah keren kok >.< (mulai selingkuh dari Yuto = = )

Kalo kayak gini dia mirip wakilnya yakuza, (karena ketua yakuzanya tadi udah diambil oleh Yuto ^^v)
Baiklah, cukup sekian ocehan saya yang gak jelas dan gak penting banget. Bye bye ^^
Tambahan dikit,

Ngakak banget liat foto ini =D











Tidak ada komentar:

Posting Komentar